Cobain deh sheet mask dari rorec ini,  bikin kulit wajah kamu kenyal saat pertama kali pakai loh. . .

Variant Olive :
Melembutkan dan mengatasi jerawat di kulit wajah yang kering.  Varian ini bermanaat untuk melembutkan kulit wajah dan mengatasi adanya jerawat yang timbul di wajah.Melembabkan kulit wajah. .
.
Varian Pomegranate :
Mask yang bisa menjaga kelembutan dan kelembaban yang memberikan mouturizer yang cukup dan dapat mengontrol produksi minyak yang ada pada wajah. Jika Anda memiliki masalah dengan kulit yang kering akan sangat terbantu untuk melembabkan kulit setiap saat. Sangat lembut dan lembab digunakan di wajah Anda.Membuat kulit tampak lebih glowing, cerah, dan halus. .

Varian Blueberry:
 Yang dapat mencerahkan kulit ini terdapat pada Rorec
Ini sangat baik untuk kulit wajah Anda yang sedang dalam keadaan kusam karena paparan sinar matahari. Nah, varian ini untuk membuat kulit menjadi lebih halus dan glowy.Menutrisi kulit wajah agar lebih kencang (anti-aging). .
.
Variant Honey :
Varian ini memiliki warna packaging kuning yang berguna untuk mengencangkan kulit wajah. Produk ini mengandung serum dan konsentrasi essence yang dapat menutrisi kulit wajah Anda agar lebih sehat. Selain itu, ini juga sangat cocok untuk mengencangkan kulit wajah agar tidak mudah kendur dan terhindar dari penuaan dini.Bisa melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari. .

Ayo di order, beli 10 gratis 1 loh
https://www.instagram.com/p/B3KJbLNlWVe/?igshid=138my6wurbgz1





Komentar

Postingan populer dari blog ini